Tempat Hunting Foto Estetik di Jakarta
Others

Tempat Hunting Foto Estetik di Jakarta

Kepadatan bangunan dan ruas jalan yang sering terjadi macet membuat kota Jakarta  terlihat sesak dan membuat tak jarang penduduknya penat. Namun, di balik itu semua itu, ibu kota DKI Jakarta menyimpan banyak tempat hangout Jakarta yang tak hanya keren. Tempat-tempat tersebut juga sering dimanfaatkan sebagai lokasi hunting foto yang ciamik dan artistik.

Lalu, di mana saja lokasi hunting foto di Jakarta tersebut?

Petak Sembilan, Glodok

Kawasan Glodok memang dikenal sebagai kawasan Pecinan Jakarta. Glodok memiliki sejumlah kelenteng yang membuatnya seperti di Tiongkok. Di Petak Sembilan, kelenteng yang paling terkenal ialah Vihara Dharma Bakti.

Vihara Dharma Bakti merupakan kelenteng tertua yang dibangun sekitar tahun 1650-an. Anda bisa mendapatkan foto-foto vintage dan artistik bila berada di sini.

Kawasan Wisata Kota Tua

Tak jauh dari Petak Sembilan, kawasan Kota Tua juga sering dijadikan sebagai spot hunting foto oleh masyarakat. Bangunan museum yang bergaya vintage dan cantik berhasil memancarkan pesona yang luar biasa.

Banyak orang yang sengaja mencari sudut foto yang keren di sini. Bahkan, tak jarang Kawasan Kota Tua dimanfaatkan sebagai lokasi prewedding dan syuting.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Selanjutnya ialah TMII. TMII menawarkan banyak spot foto yang menarik, mulai dari taman, rumah adat, hingga rumah ibadah. Bahkan, Anda juga bisa menikmati pertunjukkan teater keong emas, menjelajah istana anak-anak, dan bermain wahana seru.

Nah, itulah deretan lokasi hunting foto sekaligus tempat hangout di Jakarta yang dapat Anda kunjungi.

Jadi, lokasi mana yang akan Anda pilih untuk hunting foto? Jangan lupa untuk selalu cek speed internet agar hasil fotomu bisa langsung terupload.