Sensatia Botanicals Shampoo untuk Atasi Rambut Berminyak dan Berketombe
Others

Sensatia Botanicals Shampoo untuk Atasi Rambut Berminyak dan Berketombe

Masalah rambut dan kulit kepala memang sangat mengganggu. Salah pilih sampo bisa menambah masalah semakin parah. Untuk itu, pilih sampo yang menggunakan bahan-bahan alami yang benar-benar efektif untuk menyehatkan rambut & kulit kepala. Daripada coba-coba sampo yang belum teruji, kalian bisa gunakan Sensatia Botanicals Shampoo.

Apa Itu Sensatia Botanicals Shampoo?

Ini adalah sampo yang diformulasikan khusus dengan senyawa murni yang berasal dari minyak tea tree, ekstrak ginseng, dan minyak peppermint. Sampo ini hadir dengan aroma mint herbal yang memberikan efek menyegarkan. Dengan bahan-bahan alami, sampo ini sangat efektif mengatasi ketombe dengan cara melembabkan kulit kepala tanpa menyebabkan rambut berminyak. Selain itu, sampo ini membantu membersihkan minyak berlebih pada kulit kepala & rambut sehingga rambut tampak sehat berkilau.

Bahan-bahan Utama Sensatia Botanicals Shampoo

Salah satu bahan utama yang terkandung di dalamnya adalah minye tea tree yang sangat bagus untuk membantu mengatasi ketombe. Minyak tea tree juga membantu mengendalikan minyak yang berlebih di kulit kepala & rambut. Kemudian, ada juga kandungan bahan minyak peppermint & ekstrak ginseng yang kerap dipakai untuk mencegah kerontokan serta meningkatkan pertumbuhan rambut.

Manfaat Sensatia Botanicals Shampoo

Untuk rambut berminyak dan berketombe, sampo ini diformulasikan dengan senyawa murni dari ekstrak ginseng, minyak peppermint, dan minyak tea tree. Balancing shampoo ini hadir dengan aroma mint herbal yang memberi efek menyegarkan. Dengan bahan-bahan alami, sampo ini membantu mengatasi ketombe dengan cara melembabkan kulit kepala tanpa membuatnya berminyak.

Tak hanya itu, sampo ini juga membantu membersihkan minyak berlebih sehingga rambut tampak sehat berkilau berkat kandungan minyak tea tree-nya. Kandungan minyak peppermint & ekstrak ginseng-nya membuat Sensatia Botanicals Shampoo efektif untuk mencegah kerontokan serta meningkatkan pertumbuhan rambut. Sampo ini sangat rekomended untuk vegetarian & vegan.

Wangi Natural dari Sensatia Botanicals Shampoo

Salah satu yang membuat sampo ini banyak disukai adalah karena wanginya yang natural sehingga gak bikin eneg dan pusing. Harumnya serasa wewangian rempah yang dicampur suasana alam.

Karena tanpa kandungan sodium lauryl sulfate (SLS) dan Paraben, sampo ini tidak terlalu berbusa. Tapi, hal ini bukan masalah karena khasiatnya tetap bekerja. Hasilnya pun rambut jadi harum.

Yang membuat sampo ini ajaib adalah tidak bikin rambut lepek. Dengan sampo ini, justru rambut kalian akan lebih mengembang setelah kering.

Bagaimana Cara Pakainya?

Setelah tahu betapa besar manfaatnya, kalian harus tahu cara pakai Sensatia Botanicals Shampoo. Pertama-tama, basahi dulu seluruh rambut. Setelah itu, baru tuangkan sampo ini ke tangan dan aplikasikan ke kulit kepala & rambut serta pijat perlahan-lahan. Setelah beberapa saat, jangan lupa bilas dengan air hingga benar-benar bersih dan tidak ada lagi sisa sampo yang tertinggal di rambut. Terakhir, lanjutkan dengan penggunaan conditioner agar hasilnya lebih maksimal.